Sedikit Ketikan

Awalnya aku ingin memberikan judul "Sedikit Coretan" pada pos ini, tapi ini bukan di kertas jadi bukan dalam bentuk coretan menggunakan pena, jadilah kupakai judul ini. Entah aku juga bingung apa yang akan kutulis, hanya ingin menggerakkan jari yang mulai sedikit kaku tak menghasilkan ketikan apapun untuk mengerjakan tugas presentasi, tapi malah sibuk mengetik di blog. 

Tak apa, kubiarkan jari-jari ini menari dengan sendirinya dulu sekarang, siapa tahu setelah menulis postingan ini ide untuk mengerjakan presentasi mengalir dengan lancar. Tumben juga, aku tidak memutar musik atau lagu apapun sekarang, membiarkan diri menikmati suara alam dan suara gemericik air yang tumpah dari tandon (red: tangki penyimpanan air besar) karena aku tak tahu bagaimana cara menghentikannya.

Sebenarnya cukup banyak cerita serta hal-hal yang telah kulalui yang ingin kutuliskan di sini, apalagi hari Minggu kemarin baru saja aku mengikuti ekskursi mata kuliah Geowisata yang sangat menyenangkan dan meninggalkan kesan. Namun, sementara tulisan-tulisan itu masih mengendap di draft dan masih belum sempurna, baru sebagian tertuliskan, belum sempurna. Jadi, tunggu postingan-postingan baruku ya kawan, terutama tentang perjalanan-perjalanan yang pernah kulalui. Mungkin postingan perjalanan paling dekat dari sekarang adalah catatan perjalanan selama ekskursi Geowisata kemarin karna memang diminta oleh Bapak Dosen dituliskan pada blog pribadi atau facebook dilengkapi dengan gambar serta caption yang agak panjang, hehe.

Sepertinya cukup ini dulu ketikan kali ini, mungkin akan ada ketikan-ketikan selanjutnya yang semoga lebih terstruktur dan menarik untuk dibaca.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer