Update 'Tugas Apik' v02

Gawat! Darurat! Emergency! Stop fit! Lebay kamu!
Tapi memang cukup gawat, berniat update tiap minggu, tapi akhirnya cuma wacana.. Semoga setelah ini tidak wacana.. Selain itu, entah kenapa semangat mulai turun sedikit demi sedikit (aku doang sih) semenjak hasil dokumen pertama langsung ditolak dan disuruh ngerombak sama dosbing. Sempat dimarahin juga di grup facebook, cukup membuat down, tapi gaboleh!  Aku yakin Ayahanda dosbing tercinta tidak bermaksud membuat down kami, tapi untuk membakar kembali semangat kami yang sepertinya terlihat mulai "loyo" dan untuk mempersiapkan segala yang terbaik untuk kami.

Jadi progress kalian bagaimana? Udah ngapain aja?

Oke.. semenjak terakhir update, progress kami cukup positif. Dokumen awal selesai, mulai hubungin dosen-dosen yang bersangkutan yang disuruh ngehubungin, izin gabung dan duplikat kunci ruang residensi, sudah ambil alat yang dipinjamkan dan disuruh ngoprek, tapi rasa takut juga mulai melingkupi. Jujur, kami para pengambil TA 1 Semester Genap penuh dengan dilema. Serasa benar-benar anak tiri, tak ada jadwal yang pasti, pokoke jalan sendiri dulu sementara fokus para stakeholder sedang diarahkan pada para pengambil TA 2 Semester ini, Wisuda April yang sebentar lagi, dan masalah lainnya.

Tapiiiiiiii... kami yakin, rasa takut yang melingkupi takkan mengalahkan semangat kami untuk mengejar target wisuda bulan Maret 2017 nanti! S E M A N G A T!

*Dan tambahan curhat, smartphone kesayangan harus dimasukkan bengkel a.k.a di-opname karna sedang dalam kondisi kurang baik dan berpisah untuk beberapa waktu yang belum ditentukan. Trus Line PC tak bisa digunakan jugaa.. alhasil, tak bisa lihat info di grup, tak bisa dihubungin via chat line ataupun whatsApp.. kalo mau hubungin via telfon atau sms saja ke nomor yang sudah saya tulis di Line yaa...*

Oke, cukup, kembali ke cerita 'Tugas Apik'..
Alhamdulillah teman-teman partnerku tercinta baiiiikkkk banget. Konsep final untuk merombak dokumen yang diminta dirombak sama papah dosbing sudah ada, hasil diskusi eksklusif Ilma dengan papanya.. :D
selain itu? Itu aja progressnya?

Ada lagi doong..

Alat sudah kita pindahkan ke residensi dan mulai riset gimana cara nyobain alat yang penuh misteri itu (tidak diketahui merk dan detailnya).
So, saya rasa cerita kali ini cukup sebatas sampai ini dulu karna kami masih cukup sulit untuk kumpul dan bertemu dalam waktu yang 'agak' lama (saya harus belajar manajemen waktu lagi nih!)
Cukup sekian dulu, sampai jumpa pada update selanjutnya!
Sayonara~~

Komentar

Postingan Populer