Pengagum Rahasia

Sembunyi
Aku tak sembunyi

Lari
Bagaimana aku lari
Rasanya layaknya siput hati ini
Seberapa cepat pun berlari
Tak seberapa jauh yang terlewati

Oh kau takut?
Bukan, bukannya aku takut
Aku hanya belum ingin
Menerobos hati yang dingin

Lalu siapa kau ini?
Mengapa kau begini?

Sepertinya kau iba padaku
Iyakah benar seperti itu?
Atau memang kau peduli padaku?
Baiklah kujelaskan padamu
Siapakah aku ini

Aku bukan pelari
Aku bukan penyendiri
Aku tidak menakuti
Aku hanya mengagumi

Ya, hanya sebatas itu
Terkadang aku terlalu besar berharap

Aku tertahan dalam harap

Bukannya tak berani
Aku hanya masih bersiap diri
Bersiap untuk hadapi
Agar aku tak perlu meratapi
Bila suatu saat engkau pergi

Mengapa seperti itu?
Karena sudah bulat pilihanku
Bertahan untuk mengagumimu

Tak terlalu berharap
Kau akan balas rasa kagumku
Tapi kumohon, tetaplah seperti itu
Biarkan aku mengagumimu
Dalam ketidaktahuanmu
Karena aku pengagum rahasiamu

Fitriana NH Aji Pramesti

Komentar

  1. The Buffet at Hwy 41, Las Vegas - MapYRO
    A view of The Buffet at Hwy 충주 출장안마 41, Las Vegas, NV. Find 제주도 출장샵 reviews and discounts for AAA/AARP members, seniors, 태백 출장안마 long 부천 출장마사지 stays & government. 충청남도 출장마사지

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer